Rabu, 22 Januari 2014

Sampurasuun....!

 


Rampeesss....!


Launcing Rabu sehat, Bersih, Hijau, Bersepeda dan Budaya Sunda oleh Wali Kota Bandung, Bapak Mochamad Ridwan Kamil di SMK Negeri 6 Bandung, pada hari Rabu 13 November 2013 masih terus menggema kemeriahannya hingga hari ini Rabu, 22 Januari 2014.  




Ada beda suasana kali ini, selain Rabu sehat, Bersih, Hijau, Bersepeda dan Budaya Sunda, juga dilaksanakan tausiah yang berkaitan dengan Maulid Nabi dan ditutup dengan suguhan menarik bagi para siswa SMKN 6 Bandung, yaitu atraksi Budaya Sunda Pencak Silat dari “Paguron Giri Lawung” yang diantaranya ada siswa siswi SMKN 6 Bandung yang tergabung dalam Paguron tersebut.









Yang membuat Kami bangga di acara ini, tampilnya salah seorang perwakilan dari siswa kelas XII SMKN 6 Bandung . Dimana Beliau adalah salah seorang juara Da’i di sekolah Kami beberapa waktu yang lalu di acara Porseni menjelang pembagian raport  Semester Gasal. Sungguh luar biasa penampilannya, semoga ini adalah awal dari perjuangannya. Kelak akan menjadi Da’i kondang yang akan membawa bertambah harumnya sekolah Kami. Semoga....







Selamat  dan sukses Anak-anakku Siswa SMKN 6 Bandung. 

SMK Bisa..!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar