Selasa, 03 April 2012

Ada Demo di RW 07 Cipamokolan.....?





Demo terhadap merebaknya Penyakit Demam Berdarah (DBD bukan BBM, he..he...) di beberapa RT di lingkungan wilayah RW 07 Kel. Cipamokolan Kec. Rancasari Bandung Timur, Alhamdulillah aman terkendali… Adem Ayem… 
Berita demo hari ini di Komplek Perumahan Riung Bandung, tanggal 03 April 2012  RW 07 Kel. Cipamokolan Kec. Rancasari Bandung Timur sangat dinantikan oleh warganya. Sehubungan dilingkungan wilayah ini ada beberapa warganya telah terserang DBD. Oleh karena itu Siaga RW.07 berinisiatif untuk melakukan tindakan pencegahan, dengan melalui Pengasapan Vector Nyamuk (FOGGING), mudah-mudahan ini dapat menjadikan salah satu solusi.




Tindakan ini dilakukan dengan 2 siklus. Mulai hari ini (selama 2 hari) ,  3-4 April 2012 untuk siklus ke-1. Dan untuk siklus ke-2 akan dilakukan minggu depan.




Selain pelaksanaan FOGGING, seluruh warga RW. 07 dihimbau untuk memelihara kebersihan lingkungan rumahnya dari jentik nyamuk dan sampah kotor, serta membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat secara berkelanjutan.




Kami selaku pengurus RW. 07, sangat memberikan apressiasi kepada seluruh warga dilingkungan RW. 07 dari mulai RT.01 sampai dengan RT. 14, yang telah turut bersama dalam menyukseskan program ini.




Atas kebersamaan kita, terbukti telah terpilihnya RW. 07 Kel. Cipamokolan Kec. Rancasari ini sebagai perwakilan dari Provinsi Jawa Barat dalam Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat untuk Tingkat Nasional, yang akan dilaksanakan sekitar tanggal 16/17 April 2012. 




Akhirnya saya atas nama Warga sekaligus Pengurus, mengucapkan Selamat atas Prestasi yang telah diraih RW. 07. Semoga keberhasilan atas dasar kebersamaan ini dapat terus berlanjut,  sampai akhirnya prestasi-prestasi berikutnya dapat kita raih. Amin....



Dokumen Lainnya:


























2 komentar:

  1. Alhamdulillah.
    Meski tidak sedang di rumah, karena bersama pempek helmy sedang memberi service di Grand Royal Panghegar, tetap dapat melihat suasana vogging dari blog ini.
    Sayang tidak ada foto ketika asap mengepul di seputar kediaman kami hehe .......
    hatur nuhun pak .........
    semangat !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar asapnya diatas masakan pempek nya bu Ekasoraya za.....biar asap itu membawa harum ke sekitar rumah, kan akhirnya orang pada tahu, di rumah ibu ada hidangan pempek yang lezat.....he..he..
      makasih ya dah berkunjung....salam ukhuwah.

      Hapus