Rabu, 25 Mei 2011

Ungkapan rasa rindu untukmu Siswa-siswi SMKN 6 Bandung.......





Ini adalah hari terakhir bagi Siswa-Siswi  kelas XII Tahun Ajaran 2010-2011  berada di SMKN 6 Bandung ini. Namun..... segala apa yang telah kita lalui bersama merupakan kenangan terindah yang tak akan pernah  terlupakan. Ada banyak hal yang belum sempat Kami berikan kepada kalian. Namun demikian, mudah-mudahan dengan ilmu yang telah dapatkan di sekolah ini bisa menjadi bekal buat kehidupan kalian dimasa depan nanti.




Anak-anaku ........
Sungguh kalian adalah panutan yang baik bagi Kami. Kalian telah memberi prestasi bagi sekolah Kami. Sekarang ini mungkin hari terakhir kebersamaan kita, tapi bukan berarti hari terakhir hubungan kita dalam hal lainnya. Mungkin suatu saat kita akan bersama kembali, walau dalam hal atau hubungan lain, bukan seperti sekarang hubungan antara guru dan murid. Ada banyak sekali hal yang berkesan selama kalian  sekolah di SMKN 6 ini. Kebersamaan kalian yang membuat sekolah Kita menjadi kuat, dan berprestasi dalam membangun nama baik sekolah kita.



Anak-anaku ........
Sebuah ungkapan yang tak asing lagi bagi Kita, “dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan”. Tiga tahun lalu kita bertemu di tempat ini, dan ditempat ini pulalah Kita berpisah. Inilah takdir manusia yang tak terelakkan. Kita tak bisa melawan waktu. Biarlah waktu itu berlalu seiring dengan linangan air mata kami.





 

 


Anak-anaku tercinta...... Satu pesan buat kalian. Kalian adalah alumni-alumni SMKN 6 Bandung yang baik lagi sopan. Perlihatkanlah sifat baik lagi sopan itu kepada orang-orang di luar sana. Buatlah hal itu menjadi ciri khas bagi alumni sekolah kita. Jagalah nama baik sekolah kita dimanapun kalian memijakkan kaki. Tetapkanlah hati dan pikiran kalian dalam kejujuran dan kebenaran, niscaya kalian akan menjadi orang-orang yang sukses dan berhasil di masa depan. Selamat jalan anak-anaku sekalian !. Semoga Tuhan mempertemukan kita kembali di masa yang akan datang.







Anak-anaku .......
Akhirnya mudah-mudahan walaupun dengan sedikit pesan dan kesan ini, dapat mendatangkan berkah dan manfaat kepada kita semua. Sekali lagi, selamat jalan anak-anaku sekalian !..





Keluarga Besar SMKN 6 Bandung akan selalu mengenang diri Kalian, dan Kami tunggu kabar baik dari Kalian. Good Luck.....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar